Android versi 4.3 atau 5.0 yang akan diluncurkan tahun ini?

gambar sumber : crave.cnet.co.uk

Peluncuran Android 5.0 dengan codename “Key Lime Pie” diperkirakan akan diundur. Untuk itu android user perlu bersabar lebih lama. Pasalnya google selaku pemilik sistem operasi android hanya akan menghadirkan update Jelly Bean versi 4.3 baru untuk tahun ini. Tetapi kabar itu belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google. Berdasarkan informasi yang didapat dari Android Police, Google dikabarkan sedang menyiapkan versi terbaru Android. Namun, bukan Android 5.0 key lime pie yang disiapkan, melainkan update 4.3 yang masih akan menggunakan nama Jelly Bean, meneruskan versi 4.1 dan 4.2.

Perusahaan raksasa internet yang berkanor di Mountain View itu telah mempekerjakan timnya untuk mengembangkan sistem operasi (OS) Android terbaru tersebut. Konon, OS anyar ini telah muncul secara online pada perangkat Nexus 4 dan Nexus 7.

Update Jelly bean 4.3 dikabarkan akan diperkenalkan pada saat acara tahunan google I/O. Namun sebelum ada berita resmi dari google maka android user perlu bersabar dan berharap semoga aja google memperkenalkan keluarga andoid ini secepatnya dan dapat dibenamkan ke perangkat android kita masing- masing (dengan Official ROM ataupun Custom ROM). So kita lihat saja perkembangannya nanti.