Studio Central Trans Studio Bandung

Studio Central merupakan salah satu zona di Kawasan Indoor Theme Park di dunia yang ada di Bandung, Trans Studio Bandung yang menjadi salah satu wisata bandung favorit. Di zona ini terdapat berbagai macam wahana dan permainan baik yang menegangkan dan menantang nyali kita dan juga menambah wawasan dan ilmu kita. Untuk mencoba berbagai permainan kita hanya mengantri. Jika ingin mengantri lebih cepat disediakan tiket VIP. Tiket ini bisa digunakan untuk antrian khusus daripada antrian reguler yang sangat panjang pada saat musim liburan. Tiket ini juga bisa digunakan untuk keluar masuk theme park untuk satu hari tersebut. Tiket VIP tersebut seharga Rp.250.000 dan merupakan tambahan dari tiket masuk.

trans-studio

Di studio central ini  kita akan mencoba berbagai wahana paling menegangkan yaitu Yamaha Racing Coaster yang merupakan salah satu roller coaster tercepat di Dunia. Sebelum masuk wahana kita disuguhi Replika Yamaha M1 yang dipakai oleh salah satu pembalap Yamaha Racing Team di ajang Moto GP. Disampingya terdapat patung Jorge Lorenzo. Uniknya desain dari tempat duduk roller coaster, didesain seperti motor balap Yamaha. Selain itu juga kita akan keluar dari Indoor dan menuju keluar karena lintasan rel roller coaster tersebut keluar dan meliuk liuk, puncaknya kita akan melaju ke puncak dan akan turun kebelakang. Sangat mengangkan bukan.

Selain itu terdapat wahana Superheroes 4D. kita akan menonton film tokoh tokoh marvels dalam film the Avengers seperti, Hulk, Captain America, Spiderman, Thor, dan iron man dalam membasmi kejahatan. Sebelum memasuki ruangan, kita akan dibekali kacamata 3D. Didalam ruangan, Tempat duduk kita akan bergerak mengikuti film. Selain itu juga terdapat efek asap, gelembung balon yang akan menambah sensasi menonton film ini.

Tak kalah menegangkan dari Yamaha Racing Coaster, di Studio Central juga terdapat Vertigo, wahana permainan seperti kincir angin dan kita akan diputar putar 360 derajat. Selain kincir anginnya yang berputar,  Tempat duduknya juga akan berputar yang menambah sensasi ketegangan. Selain itu juga terdapat Giant Swing, Trans Car Racing.

Selain wahana menegangkan tadi, ada juga wahana permainan yang akan menambah wawasan dan ilmu kita seperti, Si Bolang Adventure, Science Centre, Trans broadcast Museum dan Dunia Anak.

Ada beberapa Syarat tinggi badan yang harus dipenuhi untuk mencoba permainan di Studio Central Trans Studio Bandung ini:

  • Yamaha Racing Coaster : minimal tinggi badan 135 cm
  • Trans racing Car : penumnpang minimal 110 cm dan pengemudi 130 Cm
  • Vertigo : minimal 130 cm.
  • Giant Swing : minimal 130 cm.

Segera coba wahana permainan di Trans Studio Bandung.