Menjadi yang pertama mencicipi BBM on android

bbm on androidpamungkaz.net – Pada event BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat, CEO BlackBerry Thorstein Heins mengumumkan bahwa BlackBerry Messenger – BBM akan hadir di android dan IOS. Nah siapa yang penasaran dengan performa, fitur BBM apa yang akan disematkan ke perangkat android dan IOS? Pasti kita ingin menjadi pengguna pertama BBM on android di perangkat android kita atau iphone kita.

BBM yang selama ini hanya tersedia eksklusif di perangkat Blackbery akan segera hadir di lintas platform mulai musim panas nanti.  versi pertama BBM bagi Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun CEO BlackBerry Heins menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.

Nah bagi kita yang mempunya perangkat smartphone android seperti samsung android, atau sony ataupun smartphone android lain  ingin segera mencicipi BBM on android atau IOS dan menjadi kloter pertama, kita bisa mendaftar di situs BlackBerry yang telah membuka pendaftaran online bagi kita yang ingin mencoba BBM di Android dan Iphone. Nah caranya mudah kok silakan mengunjungi http://us.blackberry.com/bbm.html dan masukkan email kita. Jangan lupa untuk mencentang I would like to receive information on BlackBerry products and services. Setelah kita terdaftar, nantinya setelah BBM sudah tersedia di android dan iphone kita akan dihubungi kembali oleh BlackBerry melalui email untuk menjadi orang yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone. Tertarik bukan segera buka browser dan menuju ke http://us.blackberry.com/bbm.html