Kenapa Harus Ke Singapura?

Ada beberapa alasan untuk mencoba mengunjungi wisata Singapura. Faktanya, negara berkembang di wilayah Asia Tenggara dianggap sebagai salah satu tujuan wisata utama di dunia. Menurut statistik Dinas Pariwisata Singapura, pada triwulan kedua 2013 saja, Singapore telah menerima 3,9 juta wisatawan. Hal ini berarti untuk $5,6 miliar pada periode itu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Singapura begitu populer sebagai tujuan wisata:

tempat wisata singapura

  • Ada banyak tempat-tempat wisata di Singapore. Apakah seseorang ingin mengunjungi kebun binatang kelas dunia , menikmati Hotel mewah, luangkanlah waktu untuk menikmati taman nasional dan pusat-pusat rekreasi, semuanya dapat ditemukan di Singapura.
  • Negara ini juga surga bagi penggemar sejarah. Satu dapat mengunjungi banyak Museum sejarah. Bahkan, beberapa Hotel telah beroperasi selama beberapa tahun sekarang. Raffles Hotel, misalnya, dibuka pada tahun 1887.
  • Tempat belanja di Singapura sempurna. Dari merk kualitas tinggi sampai produk-produk lokal yang murah, semuanya dapat ditemukan di seluruh negeri.
  • Negara adalah pintu gerbang ke banyak tempat lainnya. Bahkan, ada beberapa penerbangan langsung ke Singapura dari seluruh dunia. Negara ini juga menjadi titik berhenti untuk orang yang ingin pergi ke negara tetangga lainnya seperti Indonesia dan Malaysia. Sistem bus dan kereta api di Singapura juga rapi, nyaman dan terorganisir.

Dari hal diatas, Singapura telah mempertahankan menjadi tujuan wisata yang populer. Angka 2013 diatas bahkan diproyeksikan meningkat secara drastis pada tahun 2014. Yah walapun begitu wisata Indonesia juga gak kalah kok. Jika di Singapore ada Universal Studios, kita punya Trans Studio Bandung, dan juga beberapa obyek wisata di kota kota tujuan Indonesia Seperti Wisata Jogja, Semarang, Solo, Kudus, Jepara, Bandung dan masih banyak lainnya.