Download BBM Android Gingerbread 2.3 ARMv6

Kemarin setelah muncul bahwa pihak Blackberry akan membuat aplikasi pengirim pesannya, Blackberry Messenger atau yang disingkat dengan BBM untuk Android Gingerbread akan segera hadir dalam waktu dekat, ternyata memang benar, pasalanya telah beredar BBM di beberapa situs yang telah memilki aplikasi itu namun masih dalam bentuk percobaan alias versi beta.

download BBM-for-Android-gingerbread

Jika tak sabar lagi ingin mencicipi BBM dan download BBM Android Gingerbread ini, berikut akan pamungkaz.net coba memberikan link untuk dapat diinstal di device android 2.3. Namun perlu diingat bahwa versi yang ada disini masih dalam bentuk beta sehingga akan banyak bug / kesalahan yang menyebabkan tidak berjalannya aplikasi BBM Gingerbread ini. Seperti pada saat dulu BBM for Android baru diluncurkan, banyak kendala untuk mengaksesnya. Jadi link download yang ada disitus ini hanya buat yang memang tidak sabar menggunakannya.

Memang sebelumnya telah beredar android Gingerbread yang telah dimodifikasi, Telah dijelaskan di artikel ini, bahwa kita bisa menginstall BBM di Android Gingerbread 2.3 di artikel ini, namun itupun hanya ponsel dengan syarat prosessor ARMV7 saja yang bisa dijalankan dan harus menempuh langkah langkah yang cukup sulit bagi pemula.

Sedikit trik agar BBM untuk Android Gingerbread untuk ARMv6 maupun ARMv7ini dapat dijalankan:

  • Download BBM For Gingerbread Beta  Link 1 10,81 MB – Link 2 11,39 MB ( sumber : androidesia.blogspot.com)
  • Install aplikasi tersebut
  • Disarankan menggunakan sinyal 3G atau HSDPA ataupun WiFi dengan kecepatan tinggi.
  • Setelah aplikasi diinstal, karena masih menggunakan versi beta, kemungkinan untuk login akan mengalami kesulitan
  • Jika beruntung, maka kita akan masuk dan menjalankan Blackberry Messenger, namun jika stuck pada halaman login, anda perlu bersabar menunggu versi resminya di Play Store

Baca Juga Android Murah Bisa BBM

BBM Untuk Gingerbread ini menurut info yang diketahui telah dapat diinstall di device android berprosessor ARMV6 seperti Galaxy Young, Samsung Galaxy Mini dan tanpa perlu diroot. Dapat di install dan dijalankan untuk Android (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya. Untuk versi resmi rencananya akan diluncurkan bulan februari 2014 ini. Tampilannya pun, hampir sama dengan BBM android yang telah beredar. Selamat chatting dengan kawan kawan. Oh ya jika kalian suka dengan menonton film / movie bisa menggunakan aplikasi movietube. Aplikasi ini bisa digunakan di smartphone android, PC atau MAC OS. Untuk lebih jelasnya bisa ke movietubedownload.co.uk

 

paling banyak dicari disini:
  • bbm versi 2 3
  • download bbm android 2 3
  • bbm android 2 3
  • download bbm versi 2 3
  • download bbm versi android 2 3