BBM Untuk Gingerbread 2.3 Segera Dirilis

Seperti yang kita ketahui, Aplikasi Messenger BlackBerry yang dinamakan Blackberry Messenger atau yang biasa disingkat BBM telah dapat dipakai oleh pengguna Android. Namun hanya android versi ice cream Sandwich keatas lah yang dapat menikmatinya. Bahkan Sistem Operasi Android kini sudah merilis versi 4.4 yang dinamakan KitKat. Namun tidak semua pengguna ponsel android sudah mempunyai versi 4.0 ataupun 4.4 tersebut.

bbm di gingerbread 2.3

Disisi lain, masih banyaknya pengguna sistem operasi saingan iOS ini masih dibawah versi diatas, Kebanyakan pengguna smartphone android masih menggunakan versi Gingerbread 2.3, Karena pasar ponsel Androidyang telah menanamkan versi Ice Cream Sandwich ini kebanyakan adalah lvel menengah keatas. Sehingga masih banyak untuk ponsel Android low-end yang belum bisa diinstall aplikasi BBM for Android tersebut padahal semua pengguna ingin mencicipi BBM di smartphone mereka . Telah dijelaskan di artikel sebelumnya, bahwa kita bisa menginstall BBM di Android Gingerbread 2.3 di artikel ini, namun itupun hanya ponsel dengan syarat prosessor ARMV7 saja yang bisa dijalankan dan harus menempuh langkah langkah yang cukup sulit.

baca juga power bank yang bagus dan Android Murah Bisa BBM

Nah, kini beredar kabar yang pamungkaz.net dapat dari salah satu situs terkenal, Ubergizmo, yang menyatakan bahwa BBM untuk Gingerbread segera dirilis. Blackberry sedang menyiapkan aplikasi instant Messenger yang menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan populer itu dapat diinstal dan dijalankan di Android Gingerbread 2.3. Langkah ini diambil karena dikalangan pengguna android , masih banyak yang menggunakan versi 2.3 Gingerbread. Sekitar 21 persen dari pemakai Android ternyata masih menggunakan versi Android 2.3 Gingerbread secara aktif. Langkah ini disiapkan agar strategi Blackberry untuk dapat eksis di dunia messenger melalui aplikasi BBM-nya. Nah bagi pengguna Gingerbread, kita tunggu saja apakah kabar ini benar adanya atau hanya isapan jempol belaka? Semoga dapat cepat terlaksana strategi ini.

*update BBM untuk android Gingerbread telah tersedia dalam versi beta selengkapnya bisa baca di artikel ini