Akhirnya Memilih Hawkhost

Setelah memilih dan memilah jasa hosting yang handal dan terpercaya, akhirnya saya memilih hawkhost sebagai web hosting pamungkaz.net ini. Setelah numpang dan mencoba gratisan di hosting teman , saya memberanikan diri sewa hosting dengan dana seadanya. Melihat berbagai review di beberapa web maupun blog, Hawkhost menjadi pilihanku.

Hawkhost adalah provider hosting yang sudah ada sejak 2005. Hawkhost salah satu hosting ternama sekelas Hostgator, Bluehost dan hosting-hosting besar lainnya, yang memiliki server cukup tangguh. Melihat banyak review positif dari beberapa blogger menjadi pertimbanganku memilih hosting ini. Alasan banyak orang memakai hawkhost adalah kinerjanya yang kuat, harganya yang bersaing. disk space maupun bandwidth yang disediakan cukup untuk blog WordPress, apalagi jika blog kita masih baru dan belum terlalu banyak visitor.

Untuk blog ini saya menggunakan paket basic dengan bandwidth per bulan 45 GB dan disk space 3 GB.  Menurut saya itu cukup untuk hosting domain dan domain baru yang masih tidak terlalu banyak visitor. Selain itu untuk sewa hosting di sini juga cukup murah hanya $39.48 untuk paket basic. Dan kalau kalian tertarik sewa jasa hosting ini akan ada potongan 50% untuk sewa hosting baru. Tertarik?? Klik aja di di posting ini.