Advan Vandroid S5H, Android Quad Core Murah

Setelah IMO Blast, smartphone murah bisa BBM kali ini pamungkaz.net akan mencoba sedikit memberi info tentang Smartphone lokal lain. Satu lagi produk lokal yang menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk saat ini dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini adalah Advan Vandroid 5SH yang dapat kita beli di salah satu toko online yang besar dan terkenal di Indonesia yaitu Lazada Indonesia. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid 5SH? Berikut sedikit infonya.

advan-vandroid-S5H

Smartphone ini sistem operasinya  sudah Android 4.2.1 Jelly Bean yang merupakan versi android saat ini yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa serta mampu menampilkan grafis yang lebih baik, selain itu Vandroid 5SH dilengkapi pula Prosesor Cortex-A7 Quad-Core 1.2GHz dengan namun RAM hanya sebesar 512MB saya rasa tidak cukup untuk aplikasi aplikasi saat ini. Kapasitas internal 4GB dengan ditambah MicroSD berkapasitas 32GB, jadi dapat menyimpan semua moment baik lagu-lagu kesayangan, video maupun foto. Maka Anda dapat menyimpan tanpa adanya kekhawatiran kekurangan ruang penyimpanan. HP ini juga mengusung Dual SIM dengan konektivitas WiFi 802.11 b/g/n,Bluetooth, GPS, kabel data USB dan sudah didukung 3G HSDPA.

Ponsel Android Quad Core Murah ini juga sudah dilengkapi Dual Kamera sekunder 2MP kamera depan dan 8MP kamera primer yang terletak di belakang dan dilengkapi LED flash sehingga dalam mengambil gambar dapat diperoleh gambar dan warna yang lumayan tajam dan jernih. Anda dapat mengabadikan moment-moment yang menarik setiap saat dengan Smartphone Android Vandroid 5SH yang canggih ini. Fitur lainnya yang tak kalah adalah fitur Touchsreen alias layar sentuh In Plane Swictching (IPS), TFT Capacitive Touchsreen yang memiliki resolusi 1280×720 pixel yang berukuran 5 inchi ini  hingga 5 sentuhan.

Advan Vandroid 5SH ini memiliki desain yang mirip dengan smartphone android buatan Samsung. Untuk sistem operasinya juga hampir sama dengan samsung android 4.2.1 Jelly Bean sehingga sudah mampu menjalankan aplikasi pesan singkat yang sangat populer yang dimiliki oleh Blackberry, yakni Blackberry Massengger yang begitu fenomenal sampai saat ini.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5H

Jaringan : Dual SIM; 2G & 3G/HSDPA;
Layar : touchscreen IPS, 5 Inci 1280×720 pixels, 5 poin multi-touch
Prosesor : Cortex-A7 Quad-core 1.2GHz
Memori : RAM 512 MB
memori storage : 4GB; Slot microSD up to 32GB
Sistem operasi : Android 4.2.1 Jelly Bean
Kamera : belakang 8 MP & depan 2MP
Koneksi : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Baterai : Lithium 1700 mAh.

Tapi sangat disayangkan Vandroid 5SH ini mempunyai kelemahan yang terdapat pada baterainya. Baterai yang hanya berkapasitas 1700mAH. Sebab dengan performa Quad-Core HP Android Advan 5SH seharusnya memiliki dibekali daya yang lebih besar, sehingga pengguna Advan Android 5SH dapat lebih lama menggunakan atau mengoperasikan ponsel canggih ini. Tapi dengan harga yang super murah untuk Smartphone yang canggih ini dengan banderol harga Rp. 1.495.000 saja dengan warna putih yang dapat kita beli di kategori Handphone dan Tablet di Lazada. Harga itu sangat sebanding dengan fitur-fitur yang terdapat dalam Advan Android 5SH.

paling banyak dicari disini:
  • advan 5sh